Cara menghilangkan jerawat dengan cepat dan tepat,

Posted by


Cara menghilangkan jerawat dengan cepat dan tepat

hallo guys.. kali ini saya akan memberikan informasi tentang cara menghilangkan jerawat dengan cepat dan tepat. memang jerawat membuat semua orang menjadi terganggu dan minder, apalagi jerawat sangat mengganggu penampilan seseorang. tak jarang sebagian orang berlomba lomba menggunakan cara instan untuk menghilangkan jerwat, meski mereka harus menggunakan produk produk kimia yang berbahaya dan pastinya mempunyai efek jangka panjang, dan kadang cara tersebut malah kadang menimbulkan iritasi karena tidak cocok dengan muka. maka tidak ada salahnya jika seputar tips kesehatan akan membantu kalian memberikan informasi tentang bagaimana cara mengatasi jerawat dengan cara alami dan pastinya aman dan tidak menimbulkan efek jangka panjang. pengobatan dengan cara alami mempunyai keuntungan yaitu Biaya murah,aman,tidak memiliki efek samping jangka pendek maupun jangka panjang,mudah di temukan dimana saja.
okelah langsung saja.

Cara menghilangkan jerawat secara alami


1. Jangan pernah memencet jerawat sesekalipun.
mungkin kadang anda merasa gemes dan ingin memencetnya. padahal hal tersebut malah dapat membuat jerawat semakin parah dan meninggalkan bekas jerawat.
2. Rajinlah mencuci muka.
biasakan mencuci muka minimal 2/3x sehari. untuk mengangkat kotoran dan debu debu pada wajah yang dapat memicu bertumbuhnya bakteri penyebab jerawat dengan cepat.
3. Hindari kontak langsung dengan sinar matahari secara berlebihan.
4. Hindari makanan yang mengandung minyak. seperti gorengan dll.
5. Merawat jerawat dengan ramuan herbal :
- Menggunakan jeruk nipis 
  jeruk nipis mempunyai manfaat yang sangat banya selain untuk menyembuhkan jerawat jeruk nipis   juga dapat untuk menyembuhkan sakit tenggorokan.

   cara penggunaan :
potong jeruk nipis menjadi 2, peras dan campur dengan madu, lalu oleskan ke bagian muka yang    berjerawat, diamkan 30 menit, lalu bilas dengan air dingin. lakukan secara konsisten maka jerawat anda akan hilang.

- Menggunakan tomat 
tomat selain untuk menghilangkan jerawat tomat juga dapat untuk menghaluskan dan mengencangkan kulit anda. Kandungan vitamin A dan C pada buah tomat sangat baik dalam membantu membasmi jerawat.

cara penggunaan :
siapkan 1 atau 2 buah tomat, lalu haluskan dengan cara diblender, tomat yang sudah dihaluskan dapat anda jadikan sebagai masker, diamkan 30 menit, lalu bilaslah dengan air dingin.

- menggunakan madu
madu dapat digunakan untuk mengobati berbagai macam penyakit. madu juga dapat untuk menghaluskan muka dan menghilangkan jerawat. madu mengandung antioksidan yang tinggi sehingga dapat mencegah infeksi pada jerawat dan membantu proses penyembuhan.

cara penggunaan :
oleskan madu pada bagian jerawat. tunggu 30-40 menit. kemudian bilas dengan air dingin. lakukan secara rutin sebelum tidur, maka hasil yang memuaskan akan anda rasakan.

- menggunakan lemon
lemon memiliki kandungan vitamin c yang sangat tinggi. maka dari itu lemon dapat menghilangkan jerawat dengan cepat.

cara penggunaan :
peras lemon, tambahkan sedikit madu, lalu oleskan pada bagian berjerawat, tunggu 30 menit supaya kandunganya meresap ke dalam kulit. lalu bilas dengan air dingin. 


Dari cara cara tersebut pastinya sangat mudah dilakukan, apalagi semua bahan bahanya mudah didapatkan, dan pastinya tidak terlalu sulit untuk dilakukan, lakukan dengan konsisten maka hasil yang didapatkanya pun pasti juga akan maksimal. Mulai sekarang biasakanlah hidup sehat, jangan bergantung dengan produk produk kosmetik yang mengandung mercuri yang berbahaya. jika bisa diatasi dengan cara alami mengapa tidak?


baca juga Cara mengecilkan perut buncit dengan cepat dan sehat




Blog, Updated at: 09:50

0 comments:

Post a Comment

Berlangganan Artikel

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Blog Archive

Powered by Blogger.

Popular Posts