Cara mengecilkan perut buncit dengan cepat dan sehat

Posted by

Cara mengecilkan perut buncit dengan sehat

hay sobat... apa kabar? ngomong soal perut buncit pasti kalian akan merasa kurang pede jika kalian mempunyai perut buncit. pastinya anda akan mencari referensi kesana kesini untuk mengatasi perut buncit yang anda alami, dan pastinya butuh pengorbanan dan kekonsistenan yang tinggi untuk mencapai semua itu, karena tidak ada cara instan yang sehat. maka dari itu seputar tips kesehatan akan membahas penyebab perut buncit serta memberikan kalian solusi yang tepat untuk mengatasi perut buncit secara alami.

Penyebab perut buncit 

 

1. Tidur sehabis makan
 mulai sekarang hindarilah kebiasaan buruk anda yang satu ini, karena pada saat tidur makanan yang anda makan tidak akan dapat di cerna oleh tubuh dengan baik.
2. Kebiasaan mengkonsumsi alkohol
minuman yang satu ini wajib anda hindari. karena selain menyebabkan dampak negatif pada kesehatan, alkohol juga dapat memicu menumpuknya lemak pada perut. hal ini disebabkan alkohol mengandung kalori dan glukosa yang berlebihan bagi kebutuhan manusia.
3. Mengemil pada malam hari
hindarilah mengemil dimalam hari jika anda tidak ingin mempunyai perut yang buncit. karena dimalam hari manusia hanya melakukan sedikit aktifitas, jadi sedikit juga kalori yang digunakan, dan sisanya akan menumpuk pada perut anda.
4. Sering mengkonsumsi makanan cepat saji
makanan cepat saji tidak sehat untuk tubuh manusia dalam jangka panjang. makanan cepat saji (junk food) banyak mengandungan kalori lemak. maka dari itu jangan sering memakan makanan ini dengan porsi yang banyak. karena dapat menimbulkan penimbunan lemak didalam perut.

note: jika anda berniat ingin mengecilkan perut maka hal tersebut harus dihindari.

Cara mengecilkan perut buncit

 

1. Berlari di pagi hari
kebiasaan berlari pagi tidak hanya membakar kalori dalam tubuh anda. Cara ini sangat praktis untuk dilakukan. bukan hanya lemak pada perut anda saja yang terbakar. bahkan kalori dalam tubuh anda akan ikut terbakar. alhasil tubuh semakin ramping dan kencang.

2. Lakukan sit up dengan terjadwal
sit up akan membuat otot otot perut menjadi kencang, sedikit demi sedikit lemak dalam perut akan terbakar, dan jika anda rutin melakukan sit up maka tidak akan lama akan kelihata hasilnya. lakukan sit up dengan terjadwal misal hari pertama 5,hari ke dua 10 hari ke tiga 15 dan seterusnya. lakukan setiap pagi hari.

3. Minum air putih yang cukup
dianjurkan manusia mengkonsumsi 8 gelas air perhari, hal tersebut untuk menetralisir racun di dalam tubuh. dengan mengkonsumsi air yang cukup maka pencernaan akan lancar. dengan pencernaan lancar maka penumpukan lemak pada perut dapat terminimalisir.

4. Konsumsilah makanan berserat
makanan berserat dapat memperlancar pencernaan, dengan begitu seluruh lemak yang ada didalam tubuh akan larut dan tidak mengendap didalam perut. makanan yang berserat yang baik untuk anda konsumsi adalah telur,sayuran,buah kiwi, apulkat, jagung, buncis, kacang polong, dll.

5. Hindari minum minuman bersoda
sebaiknya jika anda inging mempunyai perut yang indah hindari segala jenis minuman bersoda seperti, fanta, sprite, cocacola, dan minuman bersoda lainya.

6.  Lakukan ball crunch
kalian pasti tak asing lagi. yups ball crunh dilakukan diatas bola besar. cara melakukanya yaitu dengan melakukan gerakan shit up diatas bola besar tersebut. cara ini cukup mudah dilakukan dan sangat efektif untuk membakar lemak didalam perut anda.

Dari berbagai macam cara tersebut lakukanlah yang kalian bisa. lebih bagusnya lakukan semua cara cara tersebut dengan konsisten. maka hasil yang didapatkanya pun pasti juga akan maksimal.



Blog, Updated at: 09:44

0 comments:

Post a Comment

Berlangganan Artikel

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Blog Archive

Powered by Blogger.

Popular Posts