cara membentuk otot lengan dengan cepat

Posted by

seputar tips kesehatan akan berbagi informasi tentang cara membentuk otot lengan dengan cepat .
mempunyai otot lengan yang besar memang merupakan dambaan bagi banyak orang, kususnya laki laki, karena mempunyai otot lengan yang besar akan menambah rasa percaya diri bagi pria. banyak diluar sana kaum pria melakukan olah raga dengan membabi buta demi untuk mendapatkan otot lengan yang besar, akan tetapi dengan olahraga secara membabi buta malah bukan otot besar yang mereka dapat melainkan cidera. oleh karena itu membentuk otot lengan harus memakai aturan yang benar, tidak asal asalan. jika anda memakai cara yang benar maka tidak perlu bersusah susah anda akan mendapatkan otot besar dengan mudah asal mengetahui tekniknya.

Jika anda tidak punya waktu ke fitnes center. anda dapat melakukanya dirumah. karena cara yang saya berikan dapat dilakukan dimana saja.

cara membentuk otot lengan dengan cepat

berikut cara membentuk otot lengan dengan cepat

1. Push up
push up sangat efektif untuk membentuk lengan anda. cara ini memang wajib dilakukan jika anda ingin membentuk otot lengan. dengan cara ini anda dapat melakukanya dimanapun, kapan pun, dan tanpa menggunakan alas sekalipun. memang cara ini praktis sekali karna tanpa menggunakan alat pun kalian bisa melakukan push up. ada 3 macam cara push up yaitu dengan cara melebarkan tangan, mengepalkan tangan dan tangan saling bersentuhan. jika anda ingin cepat cepat mempunyai otot lengan yang besar anda dapat melakukanya setiap hari, luangkan waktu anda untuk melakukan push up. lakukan secxara konsisten misal hari pertama 5x, hari ke dua 10x, hari ke tiga 15x lakukan dengan pertahap. dan kunci keberhasilan anda alah konsisten.

2. Berlatih dengan barbel
tentunya anda juga sudah tidak asing lagi dengan barbel. berlatih barbel sagat efektif untuk membentuk otot lengan anda. anda dapat melakukan latihan menggunakan barbel dengan berat 5kg dahulu. luangkan waktu anda untuk berlatih barbel setiap pagi, lakukan dari mengangkat didepan tubuh,mengangkat barbel menyamping, dari dada keatas. lakukan dengan cara bertahap pastinya dengan konsisten. karena semua itu jika anda lakukan dengan tidak konsisten maka hasilnya juga akan sia sia.

3. Chin up
chin up juga sangat efektif untuk membentuk otot lengan anda. anda dapat membuat tempat gelantungan untuk melakukan chin up, anda dapat membuatnya seperti gawang dalam permainan sepak bola, atau anda juga  dapat memanfaatkan kusen pintu untuk pegangan. saat anda bergelantungan dengan tumpuan tangan, angkatlah tubuh anda sampai dagu melewati tangan yang digunakan untuk tumpuan. lakukan cara tersebut dengan bertahap, luangkan waktu anda setiap hari untuk melakukan chin up dan lakukan secara konsisten.

sekian cara membentuk otot lengan dengan cepat, lakukan ketiga cara tersebut setiap hari dan juga harus konsisten. karena tanpa konsisten maka akan sia sia perjuangan anda untuk mendapatkan otot lengan yang besar. dan lakukan terus cara tersebut meskipun otot mulai terlihat besar untuk mencegah otot kendur kembali.

baca juga cara mengobati sariawan


Blog, Updated at: 23:15

1 comments:

Berlangganan Artikel

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Blog Archive

Powered by Blogger.

Popular Posts