Makanan yang baik untuk diet

Posted by


Makanan yang baik untuk diet
hay guys kali ini seputar tips kesehatan akan memberikan informasi tentang jenis jenis makanan dan minuman yang baik untuk diet . jika anda sedang menjalani progam diet pastinya anda sudah mengerti bahwa makanan yang anda makan itu penentu keberhasilan progam diet anda. mungkin banyak yang berpikir bahwa ketika mengikuti progam diet mereka harus menghindari untuk makan yang banyak, namun tentu saja kalian masih bisa mengkonsumsi makanan yang banyak asalkan mengerti makanan yang baik untuk progam diet anda.

jika kalian sedang menjalankan progam diet maka penting untuk mengetahui makanan apa saja yang bergizi dan dapat membantu anda untuk menurunkan berat badan sampai benar benar ideal. tapi pastinya harus diimbangi dengan olahraga untuk membakar kalori.

jika anda mengkonsumsi makanan makanan pembakar kalori berikut ditambah olahraga yang teratur dijamin kalori dalam tubuh akan terbakar dengan cepat. sehingga anda akan mendapakatkan tubuh yang ideal dan indah.

Makanan dan minuman yang baik untuk diet

1. Tomat
pastinya kalian tau sayuran yang satu ini. tomat kaya akan vitamin dan memiliki zat senyawa kimia alami yang bernama likopen yang berfungsi sebagai penangkal segudang penyakit. selain itu tomat dapat membantu anda mempertahankan berat badan yang ideal karena buah tomat memiliki sedikit kalori dan kaya akan serat.

2. Kentang
kentang juga merupakan makanan yang rendah kalori dan memiliki banyak serat, kalium, vitamin C, dan juga vitamin B6. maka dari itu kentang merupakan makanan diet yang baik. kalian cukup merebusnya dan jangan menggorengnya karena menyerap minyak dan berpotensi menjadi lemak.

3. Produk susu rendah lemak
kalau anda sedang menjalankan progam diet, maka jangan mengesampingkan susu dalam menu makanan. kalian bisa memilih susu rendah lemak. karena mengkonsumsi susu juga dapat memicu produksi carcitriol yaitu sel pembakar lemak.

4. Makanan pedas
makanan pedas dapat membantu anda dalam membakar kalori. karena makanan pedas dapat memicu adrenaline dan mempercepat pembakaran kalori.

5. Apel
apel mengandung kalori, sodium, lemak, dan juga serat yang baik. dan sudah pasti apel masuk dalam makan yang baik untuk diet.

6. Buncis
perlu diketahui buncis dapat memperlancar sistem pencernaan, karena didalam buncis terdapat serat yang berguna untuk memperlancar pencernaan. anda dapat mengkonsumsi buncis dalam bentuk sayur berkuah ataupun tumis buncis.

7. Teh hijau
teh hijau sangat terkenal sebagai pencegah sel kanker. selain itu teh hija juga dapat membantu memperlancar metabolisme tubuh dan membakar kalori. jika kalian mengkonsumsi teh hijau setiap hari, maka teh hijau mampu membakar 70-80 kalori. maka jika kalian sedang menjalani progam diet maka konsumsilah teh hijau setiap hari. lebih nikmat jika meminumnya pada waktu pagi hari.

8. Rempah rempah
rempah rempah dapat memperlancar pencernaan dengan baik. oleh karena itu rempah rempah juga baik untuk menambah list progam diet anda. rempah rempah yang dimaksud yakni lada,ginseng,jahe kunyit, dll.  rempa rempah yang berperang langsung untuk melawan lemak yakni lada. jika anda tidak menyukai lada mungkin anda bisa mengkonsumsi jahe,atau kunyit, atau rempah rempah yang disebutkan diatas.

itulah makanan yang baik untuk diet. jika anda berniat untuk menurunkan berat badan, maka anda juga harus menjaga pola makan anda supaya progam diet yang anda lakukan berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil yang maksimal.

baca juga cara menurunkan berat badan secara alami



Blog, Updated at: 09:01

0 comments:

Post a Comment

Berlangganan Artikel

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Blog Archive

Powered by Blogger.

Popular Posts